loader

2 Aplikasi Populer Untuk Pantau Lalu Lintas Di Indonesia – Aplikasi pemantau lalu lintas saat ini menjadi sangat di perlukan bagi sebagian orang yang memiliki aktifitas padat di luar ruangan. Apa lagi di kota besar seperti ibu kota jakarta yang memiliki trafik lalu lintas yang tinggi. Untuk pantau lalu lintas yang memiliki trafik tinggi ataupun tidak, kita dapat memanfaatkan aplikasi pantau lalu lintas yang juga sangat populer di kalangan warga indonesia. Berikut aplikasi yang dapat anda gunakan :

Aplikasi Pemantau Lalu Lintas

# Google Maps

Google Maps merupakan aplikasi pemetaan wilayah yang di miliki oleh perusahaan raksasa google asal canada, Google Maps dapat membantu pengguna jalan untuk memantau trafik lalu lintas dan  menjawab segala pertanyaan anda seputar lokasi dan arah. Google Maps terbukti telah memberikan banyak manfaat bagi penggunanya di indonesia dan seluruh dunia. Tak heran jika layanan ini menjadi layanan peta online yang populer di indonesia, yang lebih menarik lagi adalah layanan google maps ini tentunya gratis.

#Waze

Waze merupakan aplikasi informasi lalu lintas dan navigasi yang juga populer di indonesia. Aplikasi waze mampu menyajikan detail rute yang hendak dilalui, jalur alternatif,menampilkan waktu tempuh, dan berbagai informasi lalu lintas. Aplikasi waze dapat berjalan pada smartphone dengan sistem Android ataupun iOS,  aplikasi ini dapat membantu untuk pemantauaan lalu lintas bagi pengguna jalan. Tentu ini merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat di kota-kota besar untuk mencari jalan alternatif tercepat dalam beraktifitas di jalan.

Nah itu tadi informasi mengenai aplikasi pemantau lalu lintas yang populer di indonesia dan dapat anda manfaatkan untuk memantau aktifitas trafik lalu lintas di sekitar anda. Tentunya kedua aplikasi tersebut berjalan pada smartphone berbasis android dan iOS yang juga sudah populer dan banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia.