loader
  • [email protected]
  • 021-50667780
  • Chinese (Simplified)EnglishFrenchIndonesianMalay

Konsultasi Hukum – Memiliki masalah hukum sudah semestinya diselesaikan segera agar tidak mengganggu aktifitas sehari-hari baik pekerjaan ataupun kehidupan pribadi. Permasalahan hukum yang datang dapat diselesaikan dengan bantuan profesional dibidang hukum jika anda tidak memiliki pengetahuan tentang hukum. Konsultasi adalah cara awal yang mungkin dapat masyarakat lakukan sebelum menentukan menggunakan seorang profesional konsultan, pengacara atau advokat.

Konsultasi Hukum Pocketlegals

Kemudahan konsultasi persoalan hukum yang ditawarkan untuk masyarakat kini begitu mudah diakses, telah banyak yang menggunakan teknologi sebagai media dan sarana berkonsultasi masalah hukum. Masyarakat kini lebih banyak dimudahkan ketika menggunakan teknologi untuk berkonsultasi, mereka dapat berkonsultasi secara cepat dengan perantara perangkat smartphone.

Platform Konsultasi Hukum Terbaik, Pocketlegals

Salah satu media atau platform yang sudah menjembatani masyarakat untuk melakukan konsultasi secara cepat dan efisien adalah pocketlegals, masyarakat dapat menggunakan platform ini ketika sedang mengalami permasalahan hukum. Konsultasi hukum yang masyarakat lakukan nantinya akan di jawab oleh profesional pengacara atau advokat yang kompeten dibidangnya secara cepat pula. Masyarakat dapat melakukan konsultasi hukum apapun, baik itu perdata ataupun pidana pada platform ini.

Dengan hadirnya media konsultasi masalah hukum yang dapat memberikan respon dengan cepat ke masyarakat, tentu akan mempercepat membuat keputusan untuk melakukan tindakan hukum yang diperlukan, sehingga juga akan mempercepat permasalahan hukum yang dihadapi selesai juga. Hal inilah yang dinginkan oleh masayarakat yang sedang tersandung masalah hukum, menyelesaikannya dengan cepat tanpa berlarut-larut.

Konsultasi Hukum Perdata Dengan Mudah

Dengan hadirnya aplikasi pocketlegals, masyarakat yang memiliki permasalahan hukum perdata dapat mengkonsultasikan dengan mudah. Masyarakat dapat menggunakan aplikasi pocketlegals untuk berkonsultasi masalah utang piutang, warisan, wanprestasi, sengketa kepemilikan barang, sengketa lahan tanah, pelanggaran hak paten, perebutan hak asuh anak, pencemaran nama baik dan lain sebagainya.

Jika anda mengalami salah satu dari masalah yang disebutkan diatas, maka anda dapat segera mengkonsultasikan masalah anda menggunakan platform pocketlegals yang telah anda download di smartphone anda. Dengan begitu anda dapat konsultasi kapan saja dan dimana saja dengan mudah sehingga tindakan yang tepat dapat anda lakukan segera.

Konsultasi Hukum Pidana Dengan Cepat

Selain dapat berkonsultasi mengenai hukum perdata, platform ini juga dapat digunakan untuk berkonsultasi permasalahan hukum pidana dengan cepat. Masyarakat dapat menggunakan aplikasi pocketlegals untuk berkonsultasi masalah penipuan, pembunuhan, pencurian atau perampokan,  pemerkosaan, pemerasan, penganiayaan,  korupsi, pemalsuan dokumen, pengemplangan pajak dan lain sebagainya.

Jika anda mengalami salah satu masalah pidana yang disebutkan diatas, anda dapat berkonsultasi melalui platform pocketlegals sebelum melakukan tindakan hukum yang diperlukan. Konsultasi hukum ini bertujuan untuk menentukan langkah hukum yang diperlukan secara tepat dan cepat.

Biaya Konsultasi Hukum Yang Terjangkau

Untuk melakukan konsultasi menggunakan platform pocketlegals, masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya konsultasi hukum yang mahal, biaya yang akan anda keluarkan cukup terjangkau yakni 25 ribu setiap konsultasi, saat ini anda sudah dapat mengunduh aplikasi pocketlegals melalui Play Store.

Perkembangan teknologi yang sangat cepat saat ini dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat luas jika digunakan dengan benar, salah satunya adalah platform konsultasi hukum online ini. Jika anda sedang membutuhkan jasa konsultasi hukum, platform ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai langkah awal untuk menyelesaikan masalah yang sedang anda dahapi. Segera unduh aplikasi pocketlegals agar dapat melakukan konsultasi segera.